Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri-Sri Guru Vandana

Bhakti yang murni terletak pada kaki padma sang guru kerohanian. Hamba bersujud pada kaki padma sang guru kerohanian dengan teliti dan seksama.

O Saudaraku pikiranku atas berkat karunia sang guru kerohanianlah kita dapat menyeberangi lautan kehidupan dunia ini dan mencapai kepada Krsna.

Satukanlah hatimu dengan ajaran dari bibir sang guru kerohanian yang diumpamakan sebagai bunga padma dan jangan menginginkan sesuatu selain itu.

Mencapai kaki padma sang guru kerohanian adalah cara yang terbaik untuk maju dalam kerohanian atas karunianya segala keinginan untuk mencapai kesempurnaan dalam kerohanian terpenuhi.

Beliaulah yang menganugerahkan penglihatan rohani kepadaku, beliaulah yang kupertuan dalam setiap penjelmaanku. Atas karunianya pengetahuan yang suci terungkap dalam hati yang menganugerahkan prema bhakti dan membinasakan kebodohan. Sifat-sifat sang guru kerohanian terpuji dalam kitab-kitab suci Veda.


O Sang guru kerohanian. Kawan bagi roh yang sudah jatuh, andalah guru bagi semua orang dan nyawa bagi semua.

O Sang guru kerohanian, berikanlah karuniamu kepadaku dan berikanlah perlindungan kaki padmamu kepada kami semoga kebesaranmu sekarang dimaklumkan di seluruh tri-bhvana ini.

Srila Prabhupada guru puja ki-ja

Posting Komentar untuk "Sri-Sri Guru Vandana"